Sabtu, 01 Maret 2008

Fragrant Water English Club

Fragrant Water English Club adalah club Bahasa Inggris yang anggotanya adalah siswa-siswi , alumni dan Guru Bahasa Inggris SMK Al-Azhar. Club Bahasa Inggris ini terbentuk sejak tahun 1988. Pada awalnya club bahasa inggris ini bernama "Conversation Class". Pada bulan Februari 2007 club bahasa Inggris ini bernama Fragrant Water English Club. Aktifitas club ini dilaksanakan setiap hari jum'at jam 07.30 - 09.30. Pada bulan mei 2007 club ini masuk keanggotaan Kangguru Connection Club dengan nomor keanggotaan #094.
Kegiatan Club ini mencakup empat aspek pembelajaran Bahasa Inggris : speaking, listening, reading dan writing yang dikemas dalam bentuk FUN. Club ini juga selalu aktif mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Kangguru Radio English. Pada bulan Oktober 2007 club kita memenangkan salah satu kompetisi sehingga 3 anggota club diundang oleh KGRE untuk menghadiri ulang tahun ke-10 KGRE di Bali (tepatnya 27 Oktober 2007). Pada Bulan Nopember 2007 Fragrant Water English Club menjadi Club of the Month di websites Kangguru.
Pada tanggal 3 Februari 2008 KGRE Team, Sue Rodger (ELT Materials and Training Coordinator of KGRE) and Ayu Kusumastuti (ELT Media and Communications Coordinator of KGRE) datang ke Club kita sebagai tim juri untuk kompetisi yang kita adakan di SMK Al-Azhar Sempu.

1 komentar:

Iva mengatakan...

Seru banget nih club Bahasa Inggrisnya.

Copyright 2008